Rabu, September 14, 2011

Komentar Pato Soal Gol Cepatnya ke Gawang Barcelona

Barcelona - Alexandre Pato mencetak salah satu gol tercepat di Liga Champions saat AC Milan melawat ke Barcelona. Gol itu disebutnya tercipta berkat insting, saat melihat ada ruang terbuka di lini pertahanan lawan.

Milan berhasil mencuri satu poin dari lawatan ke Barcelona, Rabu (14/9/2011) dinihari WIB. Rossoneri lebih dulu menghentak melalui Pato setelah dia berhasil menjebol gawang tuan rumah di detik ke-24.

Gol-gol lain yang dibuat Pedro Rodriguez, David Villa dan Thiago Silva akhirnya memaksa laga berakhir 2-2. Dan satu hal yang kemudian jadi banyak perbincangan usai pertandingan tersebut tentu saja gol yang dilesakkan Pato.

Soal gol cepat dan sprint-nya yang berhasil membelah pertahanan Barca, Pato menyebut kalau dia cuma bekerja berdasarkan insting. Saat melihat ada celah terbuka, dia langsung menyerbu masuk.

"Sesaat setelah kick off, saya melihat celah dan saya masuk ke sana. Barcelona adalah klub yang kuat, jadi kami sangat gembira dengan hasil ini," sahut Pato seperti diberitakan Football Italia.

"Sangat sulit untuk bermain dan kami harusnya bisa lebih lama menguasai bola. Pada akhirnya, saat Antonio Cassano ditarik, saya terisolir di depan. Beruntung Thiago Silva mencetak gol dan memberi kami gol penyama yang layak kami dapat. Sekarang kami bisa menatap Seri A dan Napoli," lanjut pesepakbola 22 tahun itu.

Kemampuan Pato melakukan sprint di awal laga diakuinya banyak dipengaruhi kondisi fisik yang cukup baik. Soalnya dia cuma bermain 10 menit saat Rossoneri diimbangi Lazio 2-2 akhir pekan lalu.

"Semua pemain merasa lelah, tapi saya cuma bermain 10 menit menghadapi Lazio di hari Jumat, jadi saya tidak bermasalah dengan kondisi kebugaran," tuntas Pato.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all