Rabu, September 21, 2011

AC Milan Ditahan Imbang Udinese 1-1

Milan - AC Milan masih belum juga bisa meraih kemenangan pertama di Seri A. Menjamu Udinese, Rossoneri harus puas dengan hasil seri 1-1.

Di San Siro, Kamis (22/9/2011) dinihari WIB, Milan bahkan harus ketingalan duluan lewat gol Antonio Di Natale pada menit 39. Milan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 64 lewat Stephan El Shaarawy, yang di babak pertama masuk menggantikan Pato.

Hasil ini membuat Milan masih tanpa kemenangan di tiga partainya dan cuma memetik dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Udinese sementara itu untuk kali pertama tertahan setelah di dua partai sebelumnya meraih kemenangan.

Jalannya Pertandingan

Udinese memimpin pada menit 39. Gol tidak lepas dari kesalahan Christian Abbiati mengantisipasi bola umpan silang yang tidak bisa ia jinakkan dengan sempurna.

Akibat kesalahan Abbiati tersebut, Antonio Di Natale langsung menyergap kesempatan emas yang ada dan mengirim bola ke dalam gawang Milan.

Kesigapan Abbiati lantas diuji lagi, kali ini oleh Pablo Armero. Tapi sepakan keras Armero kini bisa dimentahkan Abbiati.

Milan nyaris menyamakan skor pada menit 41. Dari tendangan bebas Clarence Seedorf mengirim bola yang tidak bisa dihadang siapapun, meski akhirnya kandas di tiang gawang.

Umpan tajam dari Seedorf ke kotak penalti disambut Cassano usai lolos dari jebakan offside. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan Cassano pada menit 57 itu masih bisa diblok.

Milan menyamakan skor pada menit 64. Cassano memberikan bola ke Stephan El Shaarawy yang berada di sebelah kanannya. El Shaarawy lantas menggiring bola sebelum melepaskan tembakan jitu ke tiang jauh.

Sepuluh menit berselang, Giampiero Pinzi nyaris saja menjebol gawang Milan. Kali ini bola bisa dihalau sebelum melintasi garis gawang setelah sempat membentur tiang.

Susunan Pemain:

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta (Inzaghi 84); Nocerino, Van Bommel, Seedorf; Aquilani (Emanuelson 69); Cassano, Pato (El Shaarawy 21)

Udinese: Handanovic; Benatia, Danilo, Domizzi, Basta; Isla (Abdi 84), Badu, Asamoah, Armero; Torje (Pinzi 62), Di Natale

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all