Sabtu, November 27, 2010

Milan Ditahan Sampdoria 1-1

Samdoria - AC Milan membuang kesempatan untuk melebarkan jarak di puncak klasemen Seri A. Bertandang ke markas Sampdoria, Rossoneri harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Meladeni Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (28/11/2010) dinihari WIB, Milan unggul terlebih dahulu berkat gol Robinho. Namun gol Giampaolo Pazzini membuyarkan kemenangan itu.

Dengan satu angka ini, Milan kini telah mengoleksi 30 angka, unggul empat poin dari Lazio yang menghuni peringkat dua. Namun Lazio bisa saja merapatkan jarak karena masih punya satu laga di tangan.

Jalannya pertandingan
Bermain tandang, Milan justru lebih menguasai permainan. Di menit keempat, Kevin-Prince Boateng melepaskan tendangan ke arah gawang Sampdoria, tapi bola mengenai badan Stefano Guberti dan menjadi tendangan sudut.

Menit 14, sebuah tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic sedikit dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Sampdoria, Gianluca Curci. Milan terus menekan.

Milan akhirnya memupus kebuntuan berkat gol Robinho dua menit jelang jeda. Umpan 1-2 Robinho dengan Ibrahimovic diselesaikan oleh Robinho dengan tendangan kaki kanan yang bersarang di gawang Sampdoria.

Di babak kedua, pertarungan berlangsung lebih seimbang. Dan Sampdoria berhasil mencetak gol balasan lewat tendangannya meneruskan umpan kepala Daniele Gastaldello menyusul sebuah tendangan sudut.

Menit 69, umpan silang Vladimir Koman dari kiri diteruskan dengan sundulan oleh Nicola Pozzi. Namun tandukan Pozzi gagal berbuah gol karena ditepis kiper Milan, Christian Abbiati.

Dua buah peluang Milan yang lahir di menit 75 dan 76 digagalkan Curci. Yang pertama adalah sepakan Robinho sedikit dari dalam kotak penalti serta sepakan Clarence Seedorf dari dalam kotak 16.

Hingga waktu tersisa habis, tidak ada gol lagi yang dicetak oleh kedua kesebelasan dan keduanya harus puas dengan skor imbang 1-1.

Susunan pemain
Sampdoria: Curci; Volta, Lucchini, Gastaldello, Ziegler; Mannini (Accardi 86), Tissone, Palombo, Guberti (Koman 65); Pazzini, Marilungo (Pozzi 67)

Milan: Abbiati; Bonera, Silva, Nesta, Abate; Gattuso, Ambrosini, Seedorf (Ronaldinho 90), Boateng (Flamini 90); Robinho, Ibrahimovic

Sumber: Detiksport

2 comments:

Daun mengatakan...

Wah enak sekarang setelah backlink ke milanisti ini jadi aku bisa lihat hasil pertandingan team kesayanganku walau tidak secara langsung.
Thank Boss

info bola mengatakan...

mantep sob infonya makasih ya. kapan ac milan dapet INFO TERBARU 2011 ???


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all