Rabu, November 10, 2010

Tekuk Palermo 3-1, AC Milan Puncaki Klasemen

Milan - AC Milan menggeser Lazio dari pucuk klasemen sementara Seri A menyusul kemenangan 3-1 atas Palermo, dalam partai giornata 11.

Alexandre Pato, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho masing-masing membuat satu gol ke gawang Palermo di San Siro, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB. Palermo yang jadi tim tamu hanya bisa membalas lewat Armin Bacinovic.

Tambahan tiga angka untuk Milan membuat raihan poin mereka menjadi 23. Seiring dengan kekalahan 0-1 yang diderita Lazio atas Cesena, Rossoneri pun mengambil alih puncak klasemen.

Jalannya Pertandingan

Pato membuat Milan memimpin saat laga memasuki menit ke-20. Sepak pojok dari Clarence Seedorf dengan jitu ditanduk Pato yang tak terkawal untuk menjebol gawang Palermo.

Setelah tak ada lagi gol di paruh pertama laga, gol kembali hadir di pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit 64.

Kegagalan lini belakang Milan dalam menghalau bola membuat si kulit bundar malah mengarah ke Bacinovic. Ia kemudian langsung menyepaknya tanpa bisa dihadang Christian Abbiati. 1-1.

Milan unggul lagi pada menit 77. Massimo Ambrosini dijatuhkan kiper Salvatore Sirigu di kotak terlarang dan membuat wasit menunjuk titik putih. Ibrahimovic yang jadi algojo menuntaskannya dengan baik.

Enam menit sebelum bubaran, Robinho yang masuk pada menit 80 menggenapkan kemenangan setelah menyelesaikan sodoran bola dari Ibra. Milan menang 3-1.

Susunan Pemain:

Milan: Abbiati; Abate, Yepes, Thiago Silva, Antonini; Flamini, Ambrosini, Boateng; Seedorf; Ibrahimovic (Jankulovski 93), Pato (Inzaghi 65) (Robinho 80)

Palermo: Sirigu; Cassani, Munoz, Bovo, Balzaretti; Migliaccio, Bacinovic, Nocerino; Pastore (Miccoli 52), Ilicic; Pinilla (Maccarone 70)

Sumber: Detikcom

1 comments:

Indonesia News Aggregator mengatakan...

akhirnya milan bisa menggusur lazio juga :D FORSA MILAN !!!


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all