Rabu, November 03, 2010

AC Milan Ditahan Madrid 2-2 Di San Siro

Milan - Real Madrid memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga sengit dan terjadi saling susul keunggulan, Rossoneri dan Los Merengues berbagi poin usai bermain imbang 2-2.

Di San Siro, Kamis (4/11/2010) dinihari WIB, Madrid lebih dulu unggul melalui Gonzalo Higuain jelang turun minum. Rossoneri mampu membalikkan keadaal lewat dua gol Filippo Inzaghi di menit 69 dan 77.

Namun kemenangan yang sudah di depan mata tersebut harus menguap kembali setelah Pedro Leon mencetak gol kedua Los Merengues di babak masa injury time.

Tambahan satu poin membuat Madrid kini punya koleksi 10 poin dari empat laga. Meski masih ada dua laga tersisa di fase grup, anak didik Jose Mourinho sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Sementara buat Milan, dengan lima poin yang kini dimiliki mereka masih berhak duduk di posisi dua. Andrea Pirlo cs bakal dapat persaingan sengit dari AJ Auxerre dan Ajax Amsterdam untuk memperebutkan tiket kedua dari grup ini.

Di pertandingan lainnya, Auxerre memetik kemenangan pertama setelah menundukkan Ajax dengan skor tipis 2-1. Klub Prancis itu kini masih duduk di posisi terbawah dengan poin tiga, sementara sang raksasa Belanda berada di atasnya dengan poin empat.

Susunan Pemain

Milan: Christian Abbiati, Thiago Silva, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Ignazio Abate, Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, Kevin-Prince Boateng, Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic, Pato

Real Madrid: Iker Casillas, Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Sami Khedira, Xabi Alonso, Gonzalo Higuaín, Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Ángel Di María

Sumber: Detiksport.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all