Kamis, Juli 01, 2010

Dida: Selamat Tinggal, Milan!

Milan - Setelah sekitar satu dasawarsa membela AC Milan, Nelson Dida mengucapkan selamat tinggal. Lewat pesan yang dimuat di situs Milan, Ia menulis, "Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, saya adalah eks-Rossonero."

Kontrak penjaga gawang berkewarganegeraan Brasil ini berakhir kemarin. Ia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal lewat catatan pribadi.

"Untuk kali pertama dalam 10 tahun, saya dapat bilang bahwa saya eks-Rossonero. Saya telah menunggu hingga akhir masa kontrak saya untuk memberikan sebuah rasa hormat kepada para penggemar Milan."

Banyak gelar yang telah diraih Dida bersama Milan, mulai dari juara Seri A, Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

"Kalian semua mendukung saya dan kita telah berbagi bersama dalam suka dan duka, memenangi segala yang telah dimenangkan. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Presiden Silvio Berlusconi, Wakil Presiden Adriano Galliani dan Direktur Olahraga Ariedo Braida."

"Tanpa mereka saya tidak akan pernah memdapat kepuasan dan pengalaman yang luar biasa di dalam dan luar lapangan. Saya akan sangat senang dapat mengucapkan terima kasih kepada orang banyak. Semua teman-teman setim saya, para direktur dan pekerja di Milan dan secara personal yang berada di tempat latihan Milanello."

"Saya berharap bisa memberi penghargaan spesial kepada Carlo Ancelotti. Dia adalah pelatih yang mengizinkan saya bermain di dalam tim yang fantastik dan saya menghabiskan waktu saya dengannya."

"Juga William Vecchi, pelatih kiper yang telah bersama saya sepanjang tahun, dan Valerio Fiori. Terima kasih dari hati yang terdalam.... Forza Milan!"

Sumber: Detikcom

8 comments:

Anonim mengatakan...

selamat jalan dida.. aq penggemar dan pendukungmu. dan aq kan tetap mendukungmu.
forza Dida.! Forza Milan

jabon mengatakan...

sebenarnya saya suka sama kemampuan dida ... tapi apalah daya saya hanya bisa ikut alur yang ada

mandrova mengatakan...

slmt jalan dida...Tuhan memberkatimu...

Anonim mengatakan...

selamat tinggal dida, saya bosan dengan blunder2 yang kau buat..

welcome marco amelia..

Anonim mengatakan...

adeus amigos dida

Milan_boyz80 mengatakan...

Terima kasih DIDA atas kontribusinya selama berbaju " Rossonerri ", Milanisti akan selalu mengenang " Nelson Dida "!! Good Luck!! Forza Milanisti
^_^

Anonim mengatakan...

Ah dida..ngapain ngga dari dulu kamu pergi sblm milan tenggelam spt ini? Knp br sdar skarang kalo kpergianmu emang HARUS?! Andaikan kamu pergi sblm kaka & sheva pergi mgkn milan bs meraih 1x juara lg..yg ptg dida udah pergi skrg milan hrs bs jaya lg..bravo milan!

Anonim mengatakan...

mksh atas jasa2mu kpda Milan...
q takkan pernah lupa padamu...
kau kiper terbaik yang pernah dimiliki milan....


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all