Sabtu, Juli 31, 2010

Allegri Tutup Kans Beckham ke Milan Lagi

London - David Beckham pernah bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman pada dua periode. Akankah ada periode ketiga? Tampaknya tidak.

Dalam pertandingan Emirates Cup antara Arsenal kontra Milan di stadion Emirates, Sabtu (31/7/2010), di kursi penonton tampak sosok Beckham yang datang menyaksikan langsung laga itu bersama keluarganya.

Beckham, yang mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, saat ini masih dalam proses pemulihan usai cedera Achilles semenjak bulan Maret lalu. Cedera itu dia dapat saat sedang membela Milan di partai lawan Chievo.

Kebersamaan Beckham dengan Milan dalam status pemain pinjaman itu sendiri bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pemain LA Galaxy tersebut juga sudah pernah dipinjamkan ke kubu San Siro.

Maka saat Beckham terlihat menyaksikan pertandingan Milan, satu pertanyaan pun mengemuka. Akankah Milan berusaha meminjam pemain berusia 35 tahun itu lagi untuk periode ketiga?

"Saya pikir tidak," tukas pelatih Milan Massimiliano Allegri seperti dikutip AFP.

"Dia kini sedang memulihkan diri dari cedera parah dan di usianya saya pikir akan sulit sekali untuk tampil (prima). Tapi sudah menyenangkan sekali bisa melihatnya di sini," kata pria yang menggantikan peran Leonardo di kursi pelatih tersebut.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all