Rabu, Juli 14, 2010

Milan Akan Jual Huntelaar Lalu Beli Podolski

Milan - AC Milan ingin mendatangkan Lukas Podolski musim panas ini. Namun, Podolski baru berpeluang datang jika Klaas-Jan Huntelaar hengkang. Alasannya: dana.

Beberapa bulan belakangan Milan sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah penyerang. Dua nama yang paling sering disebut adalah Luis Fabiano dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun demikian, dengan pelbagai pertimbangan pandangan Milan kini terarah ke Podolski yang tampaknya bisa direkrut dengan harga "hanya" 12 juta euro (Rp 138 miliar), sebagaimana diklaim Il Corriere dello Sport.

Masalahnya, dana transfer Rossoneri saat ini terbilang ketat. Alhasil untuk bisa memenuhi harga Podolski itu Milan terlebih dulu harus melego pemainnya. Huntelaar yang berposisi sama seperti Podolski, penyerang, pun muncul.

"Podolski akan tiba hanya dengan satu syarat: penjualan Huntelaar ke Liga Primer akan membuka sejumlah skenario berbeda dari sudut pandang finansial," aku Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani di Football Italia.

Masa depan Huntelaar di Milan sudah dispekulasikan semenjak bulan Januari lalu kendati belum ada realisasi nyata. Aston Villa dan Tottenham Hotspur konon meminati si pemain Belanda walau belum diketahui apakah mereka bersedia menggelontorkan uang 14 juta euro (Rp 161 miliar) yang diminta Milan untuk Huntelaar.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all