Jumat, Mei 21, 2010

Pato: Milan adalah Rumahku

Milan - Alexandre Pato mengatakan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya masa depan kepada AC Milan. Meski begitu, hati kecil "Si Bebek" mengatakan bahwa Milan adalah rumahnya.

Pato dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan. Chelsea dan Real Madrid merupakan tim yang tengah memburu tandatangan pemain asal Brasil itu.

Sekitar dua pekan silam, Pato menyatakan soal masa depan ia menyerahkan sepenuhnya pada pihak Milan. Dalam perkembangan selanjutnya, striker berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa prioritas utamanya adalah tetap berseragam "Merah-Hitam".

"Saya tidak pernah bilang bakal meninggalkan AC Milan. Saya gembira di sini. Milan adalah rumah saya," tukas pemain yang kontraknya berakhir tahun 2014 itu.

Pato mengatakan dirinya sudah menetapkan sejumlah target bersama Milan di waktu-waktu mendatang. "Milan sudah pernah memenangi banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir. Saya akan berusaha keras, karena masa-masa itu akan kembali terjadi dan segera," ujarnya di Football-Italia.

"Saya ingin mencetak 20 gol, menjadi capocannoniere, dan memenangi banyak gelar."

"Saya ingin menang. Saya berharap tahun depan rencana itu bakal terwujud. Saya gembira karena musim depan kami bakal bermain di Liga Champions," tuntasnya.

Sumber: Detikcom

1 comments:

Bayu Muhammad Yusron mengatakan...

pato emg bakal jadi bintang milan masa depan..jgn smpe pndah pasti maennya jelek...sperti yg sudah sudah/...
sekali milan tetap milan...layaknya maldini..


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all