Kamis, Mei 20, 2010

Dinho Minta Milan Datangkan Bintang

Milan - Kebijakan transfer AC Milan tak cuma dikritik fans setianya. Kembali puasa gelar musim ini, Ronaldinho menuntut manajemen Rossoneri mendatangkan pemain bintang di bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa musim terakhir Milan kalah agresif dibanding pesaing-pesaingnya di Seri A dalam hal pembelian pemain bintang. Bukan cuma Inter Milan, di awal musim lalu Rossoneri malah kalah dengan Juventus yang di antaranya memboyong Diego Ribas.

Kondisi tersebut dianggap menjadi salah satu alasan kurangnya daya saing Milan di Liga Itala dan Liga Champions. Karena itulah membeli pemain yang 'sudah jadi' dianggap sebagai salah satu cara untuk bisa meraih prestasi.

Milan sendiri sebelumnya sudah mengindikasikan kalau musim depan akan banyak mempromosikan pemain dari skuad juniornya, ketimbang mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan pemain bintang.

"Fans tak punya kesabaran untuk menunggu pemain muda tumbuh dan meraih gelar juara? Well, kami (pemain) juga tak punya kesabaran yang sama. Kami ingin menang dan bermain di tim yang besar. Itulah kebenarannya," seru Dinho di Football Italia.

Sukses Inter masuk final Liga Champions disebut mantan pemain terbaik dunia tersebut tak bisa dilepaskan dari strategi tepat di bursa transfer musim panas lalu. Diego Milito, Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder jadi tonggak utama Nerazzurri meraih gelar Scudetto dan Coppa Italia serta menembus final Liga Champions.

"Saya ikut gembira untuk sepupu kami Nerazzurri, tapi di saat bersamaan harus mengatakan kalau Milan tak bisa mencapai targetnya. Harapan kami adalah untuk memulainya lagi musim depan," pungkas mantan bintang Barcelona dan PSG itu.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all