Senin, Mei 03, 2010

Milan Incar Van Basten Lagi

Milan - Musim lalu AC Milan gagal meyakinkan Marco van Basten untuk melatih bekas klubnya itu. Kali ini mereka dikabarkan akan mendekati lagi mantan striker top Belanda itu untuk menggantikan Leonardo.

Bahwa Leonardo akan meninggalkan San Siro di akhir musim memang belum terkonfirmasi, namun sebuah "kemungkinan besar". Kegagalan Rossoneri berprestasi di tangan pria Brasil itu adalah salah satu faktornya.

Faktor lain adalah hubungan Leonardo dan pemilik klub Silvio Berlusconi diyakini tidak bagus. Baru-baru ini Leonardo mengungkapkan sesuatu yang oleh media massa dimaknai sebagai ketidakpuasan dia pada sang bos.

"Tahun ini, sebagai seorang pelatih saya menyadari sesuatu. Cuma sedikit orang yang mengerti sepakbola. Sungguh, sangat sedikit mereka yang bisa mengatakan mereka memahami olahraga ini. Tapi ini bukanlah sesuatu yang gampang dilakukan," ujarnya.

Leonardo merasa tidak punya independensi terlalu besar dalam mengurusi hal-hal teknis karena Berlusconi memang dikenal sering ikut campur. Itu sebabnya ia sudah tampak tidak antusias lagi melatih Milan, walaupun masih punya kontrak satu musim lagi. Sebaliknya, Berlusconi menganggap Leonardo terlalu keras kepala.

Nah, jika Leonardo benar hengkang, Van Basten disiapkan untuk mengisi tempatnya. Menurut harian Gazzettta dello Sport, walaupun Filippo Galli masih kandidat yang paling realistis, tapi Berlusconi masih berharap pada Van Basten.

Ia sempat mendekati pria 45 tahun itu sewaktu mencari pengganti Carlo Ancelotti, tapi Van Basten menolak. Leonardo pun terpilih. Kini waktunya untuk mencoba lagi, dan yang diincar pun sudah satu tahun "menganggur" tanpa klub.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all