Senin, Mei 10, 2010

Van Basten Tolak Milan

Milan - Salah satu pelatih yang santer dikabarkan bakal membesut AC Milan musim depan sudah mengundurkan diri sebelum dilamar. Masih berkutat dengan cedera, Marco Van Basten menolak menukangi Rossoneri.

Van Basten menjadi salah satu nama yang santer dikabarkan bakal melatih Milan musim depan. Pria Belanda itu diproyeksikan akan menggantikan Leonardo, yang berencana di depak pada penghujung musim ini.

Entah kubu Diavolo Rosso sudah mengajukan penawaran resmi atau belum pada mantan pelatih timnas Belanda itu. Yang jelas Van Basten sudah memastikan kalau dia tak akan kembali ke San Siro sebagai pelatih musim depan.

"Saya masih belum siap. Saya masih punya masalah dengan pergelangan kaki dan saya harus menyelesaikannya dulu. Saya tak bisa mengambil pekerjaan besar seperti itu karena untuk posisi itu Anda membutuhkan pikiran yang jernih," ungkap Van Basten di Football Italia.

Jika pergantian pelatih nantinya benar terjadi di kubu Milan, dia mengusulkan nama Mauro Tasoti yang sudah sejak tahun 2001 menjadi asisten pelatih di klub 'Merah Hitam' tersebut.

"Saya yakin Tassotti akan menjadi pelatih yang hebat. Dia pria dengan banyak pengalaman yang mengetahui kultur Milan dan fansnya dengan baik. Dia berada di posisi yang tepat untuk melatih tim seperti Milan. Hal yang sama berlaku untuk nama yang lain yang sudah saya dengar, seperti Filippo Galli."

"Leonardo sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik hingga kini. Klub sudah menjual banyak pemain tapi masih bisa duduk di posisi tiga. Performanya sangat baik, dia juga telah membuat keputusan-keputusan, yang mana saya tak tahu sama sekali," pungkas mantan pemain Milan di tahun 1987 sampai 1993 itu.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all