Jumat, Mei 14, 2010

Leonardo Cukup Sampai di Sini

Milan - Perjalanan karir Leonardo melatih AC Milan rupanya cuma bertahan selama semusim. Setelah menghadapi Juventus pekan ini, Leonardo akan menanggalkan posisinya sebagai allenatore.

Keputusan tersebut diumumkan bersama oleh Milan dan Leonardo seusai sebuah pertemuan.

"Ini semua sudah jelas, kita telah berada di akhir. Kami telah bertemu tadi pagi dan telah membuat keputusan," ujar Leonardo kepada pers seperti yang dikutip Football Italia.

Sebelum ini, Leo memang ramai dikabarkan akan hengkang. Meski lumayan sukses membawa Andrea Pirlo dkk masuk zona Liga Champions, ketegangan pria Brasil itu dengan petinggi Rossoneri sudah tidak bisa diperbaiki.

Setelah dilepas oleh Milan, Leonardo dilaporkan akan kembali ke Brasil agar bisa lebih banyak berkumpul dengan keluarganya yang tinggal di Rio de Janeiro.

Mengenai siapa yang akan mengisi kursi Leonardo, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengaku belum memikirkannya. Untuk pra musim, Milan akan ditangani oleh pelatih tim junior, Mauro Tassotti.

"Hingga hari ini Milan belum mengontak pelatih mana pun, masih ada waktu untuk itu. Kami sudah sepakat kalau Tassotti akan bertanggung jawab terhadap tim dalam tur yang akan dilakukan pada 12 Juli," papar Galliani.

"Tidak perlu tergesa-gesa. Kami belum membuat putusan apapun untuk masa depan," tegas sang wapres.

Sumber: Detikcom

4 comments:

payjho mengatakan...

om admin, aku ijin repost berita2 seputar ac milan disini ke blog ku.
:D hehe,

Unknown mengatakan...

rekan2 milanisti indonesia..

dengan segala kerendahan hati,sebenarnya gw bukan tifosi AC Milan.tp gw bangga sama pencapaian Leonardo yang susah payah ngebangun tim ini yang di awal2 kompetisi mirip kapal pecah,gw salut sama kebangkitan Dinho & Becks biarpun endingnya ngga bagus buat mrk. Grazzie,Leo... situasi sulit yang berhasil anda lewati bersama para pemain membuat anda memiliki keistimewaan tersendiri dibanding siapapun. debut sebagai pelatih,keuangan klub yg cekak bin irit,pemain bintang yg pada hengkang,intervensi petinggi klub yg pelit tp banyak maunya...tapi anda berhasil membawa tim ini berada lolos ke kompetisi elit liga champion. Saluto!!!

Unknown mengatakan...

correct my google account in last comment : tino.elnino@g.mail.com

Jual DVD Bola mengatakan...

Sayang Leonardo hanya di kasih 1 tahun ... coba di kasih 3 tahun, padahal permainan milan udah mulai membaik, walau di tinggal capten maldini and kaka.

Gue udah tahu Leonardo bakal cabut .... dilihat dari performa Milan pada akhir musim yg kehabisan bensin.... dan ke tidak cocokan Leonardo dan Bos Berlusconi

REgrads


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all