Sabtu, Agustus 01, 2009

Milan Segera Lepas Pirlo ke Chelsea

Roma - Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo akan mengikuti jejak pelatih Carlo Ancelotti, bergabung dengan Chelsea. Negosiasi akan selesai pekan mendatang.

Media Italia mengklaim, Chelsea dan Milan sudah mengatur jadwal pertemuan untuk meratifikasi kesepakatan tersebut. Mereka juga memberitakan, kedua pihak sudah menyetujui nilai transfer senilai 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 346 miliar yang akan dicicil selama dua tahun.

Selain uang, Chelsea juga bersedia memberikan penyerang Claudio Pizarro dan bek Michael Mancienne kepada Milan. Mancienne akan pindah ke Milan sebagai pemain pinjaman untuk satu musim.

Kepada Pirlo, Chelsea menawarkan kontrak tiga musim senilai 2,1 juta poundsterling atau sekitar Rp 34 miliar per musim.

Sebelumnya, media Inggris dan Italia menyebut, AC Milan menolak penawaran Chelsea untuk Pirlo. Namun, menurut mereka, pelatih Leonardo menyetujui transfer tersebut.

Leonardo merelakan kepergian Pirlo untuk mendapatkan penyerang. Ia frustrasi melihat gagalnya rencana Milan mendatangkan penyerang baru. Penjualan Pirlo pun dianggap bisa menjadi solusi lini depan Milan.

Sumber : BolaKompas


3 comments:

Bang Del mengatakan...

Jika Pirlo jadi pindah ke Milan, kan bagaimana jadinya Milan. Sudah dtinggal Anceloti, Kaka dan kini Pirlo (Kalau jadi) saya jadi bingung dengan kebijakan dan manajemen peremajaan klub. Forza Milan... Jangan jual pemain lagi donk.. Yang lama dipertahankan, bina yang baru (muda-muda).

ALfred's blog mengatakan...

Ga AJdi dijual mas...malah beli huntelaar...hehehe salam hangat forza milan salam kenal ALFRED

hidup pato

Anonim mengatakan...

milan tanpa PIRLO bkanlah ap".............!!!!!!!!!!!!!

mendink low bza dptin pngganti yg sPdan dgn PIRLO,,,low kgak......?????????


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all