Sabtu, Agustus 29, 2009

Milan Hancur dalam 10 Menit

Milan - AC Milan mendapat kekalahan telak 4-0 dari Inter Milan. Skuad Rossoneri menilai hal itu terjadi karena adanya peristiwa 10 menit yang berpengaruh terhadap keseluruhan laga.

Inter meluluhlantakkan Milan 4-0 dalam Derby della Madonnina, Minggu (30/8/2009) dinihari WIB. Sepasang gol dibuat sebelum Gennaro Gattuso dikartu merah dan dua lainnya ditambah ketika Nerazzuri sudah unggul jumlah pemain.

Hasil tersebut tentu di luar perkiraan. Soalnya sebelum laga Milan berada dalam kondisi mental yang sedikit lebih baik dari Inter, terkait dengan bagaimana cara mereka mengawali musim. Rossoneri berhasil meraup poin penuh dari Siena berkat kemenangan 2-1, sedangkan Inter ditahan imbang tim promosi Bari, 1-1.

Lalu apa penjelasan dari pemain-pemain Milan tentang kekalahan telak tersebut? Mereka menyebut bahwa empat gol Inter terjadi berkat peristiwa 10 menit saja. Adalah cederanya Gattuso dan kartu merah yang diberikan wasit kepada pemain asal Italia ini yang menjadi momentum krusial itu.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan cukup baik untuk laga ini dan saya pikir kami kehilangan semuanya dalam rentang waktu 10 menit antara cederanya Gattuso dan kartu merah yang diterimanya," tutur kiper Milan, Marco Storari di Football Italia.

Hal senada juga diutarakan oleh Gianluca Zambrotta. Menurut mantan pemain Barcelona ini timnya masih dapat mendominasi laga sebelum Inter mendapatkan hadiah penalti dan Gattuso dikeluarkan dari lapangan.

"Sebelum gol pembuka kami bermain dengan cukup bagus, tidak memberikan peluang bagi Inter dan dapat mengontrol tempo. Celakanya setelah itu, penalti dan kartu merah membuat segalanya berubah," tandasnya.

Sumber : Detiksport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all