Rabu, Agustus 03, 2011

Milan-Fiorentina Negosiasikan Montolivo

Milan - AC Milan belum berhenti mencari pemain demi memperkuat skuadnya musim depan. Satu nama yang kini tengah dinegosiasikan untuk dibawa ke San Siro adalah Riccardo Montolivo.

Soal negosiasi antara Milan dengan Fiorentina terkait Montolivo, kabar tersebut dikonfirmasi oleh agen sang pemain. Mantan kapten La Viola itu memang tengah tersedia di bursa transfer setelah memutuskan menolak memperpanjang kontraknya yang berakhir 2012.

"Ya, itu benar. Kedua klub sudah melakukan kontak," sahut sang agen yang bernama, Giovanni Branchini seperti diberitakan Gazzetta dello Sport dan dikutip dari Football Italia.

Negosiasi Milan dengan Fiorentina untuk mendatangkan Montolivo melanjutkan upaya Rossoneri mencari pemain tengah. Terlepas dari isu soal Mr. X, klub juara Liga Italia itu sempat juga membuka kans mendatangkan Alberto Aquilani dari Liverpool.

"Sekarang semua ada di tangan Fiorentina untuk memutuskan apa yang akan dilakukan. Kami sudah membuat keputusan, yakni tidak memperpanjang kontrak Viola, tapi kami tidak menekan mereka untuk meninggalkan Viola sekarang juga," lanjut Branchini.

Terancam akan kehilangan Montolivo tanpa mendapat uang sepeser pun jika tidak menjualnya musim panas ini, Fiorentina diyakini akan membanderol gelandang berusia 26 tahun itu dengan harga 12 juta euro (sekitar Rp 142,9 miliar)

Montolivo sendiri seperti sudah tidak diinginkan oleh Fiorentina. Menyusul keputusan menolak kontrak baru, ban kaptennya dicopot dan dia dapat cemoohan dari fans.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all