Kamis, Agustus 25, 2011

Aquilani Resmi Gabung Milan

Milan - Alberto Aquilani kini sudah resmi jadi pemain AC Milan. Il Diavolo Rosso mendatangkan pemain berusia 27 tahun ini dengan status pinjaman dari Liverpool.

Kesepakatan peminjaman ini diumumkan oleh Liverpool di situs resminya. Meski melepas Aquilani dengan status pinjaman, The Reds tetap memberi opsi kepada Rossoneri untuk membeli mantan gelandang AS Roma itu, yang diperkirakan berharga sekitar 6 juta euro.

"Liverpool FC sudah mencapai kesepakatan untuk Alberto Aquilani untuk bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim. Kesepakatan ini termasuk pilihan untuk mempermanenkannya." demikian keterangan Liverpool.

Direktur sepakbola Liverpool, Damien Comolli, berharap Aquilani bisa sukses di Milan.

"Sepanjang seluruh proses, satu-satunya keinginan dia adalah untuk bermain sepakbola dan dia mengutamakan hal ini di atas pertimbangan-pertimbangan lain dan dengan biaya pribadi untuk dirinya sendiri," ujar Comolli.

"Kami berharap dia sukses pada musim mendatang," katanya.

Aquilani dikabarkan akan menerima gaji sebesar 2 juta euro pada musim pertamanya di Milan. Kalau masih bertahan di Milan pada musim berikutnya, gajinya akan naik menjadi 2,5 juta euro.

Sumber: Detiksport


smf.wikispam.de


brandonbeemer


softsource


xihapark


reeftalk


bobcarrolldrums


ninja250thailand


getzwebhosting


newyoungtravel


heidibriones


gonatural


ladausa


stoogepie


lazycamera


lvsrt


needforspeed


minibuggy


joy-in-motion


trancepleme


gadgetgobble

1 comments:

1way2share mengatakan...

Mm, aqulani bakal bisa gantiin Mr. Pirlo gak y...tp hrs diakui Mr. transfer milan ok nego2nya dpt pemain harga murah. Forza Milan


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all