Rabu, Desember 15, 2010

Inzaghi Ingin Akhiri Karir Bersama Rossonerri

Milan - Di usianya yang kini mencapai 37 tahun, Filippo Inzaghi menyadari waktu untuk untuk gantung sepatu semakin dekat. Pippo pun mengungkapkan keinginannya untuk dapat menutup karirnya bersama AC Milan.

Inzaghi memasuki musim ke-10 bersama Rossonerri. Sepanjang waktu tersebut, mantan pemain internasional Italia ini telah menghasilkan 125 gol dalam 290 kali penampilannya.

"Saya akan menutup karir saya dalam merah dan hitam (Milan)," sahut Inzaghi dalam wawancaranya bersama Kalispera yang dikutip Football-Italia.

Saat ini Inzaghi masih menjalani pemulihan pasca cedera lutut serius yang diterimanya saat menghadapi Palermo awal November silam. Diperkirakan ia akan absen hingga akhir musim ini bahkan cedera itu dapat mengakhiri karirnya.

Meski begitu, Pippo masih percaya jalan karirnya lebih panjang. Ia berharap bisa kembali merumput sebelum musim berakhir.

"Saya harap saya dapat kembali bermain sebelum musim berakhir," sambung dia. "Saya tahu kami memiliki skuad yang bagus dan dengan itu kami mampu tampil dengan gemilang."

Sumber: Detikcom

2 comments:

undhink mengatakan...

SUPER FIPPO BRAVO.....N TETAP MILIK ROSSONERI

Firdaus Muqarrobin mengatakan...

Super Pipo. Jaya slalu


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all