Selasa, Desember 28, 2010

Leonardo Khianati Milan

Milan - Leonardo membuat langkah mengejutkan saat menerima pinangan Inter Milan. Keputusan pria yang sempat 13 tahun membela Rossoneri itu dianggap sebagai sebuah pengkhianatan.

Setelah lama dirumorkan, Leonardo akhir pekan kemarin resmi jadi pelatih baru Inter Milan. Dia ditunjuk menggantikan Rafael Benitez yang sepakat menyudahi kerjasama dengan Nerazzurri setelah bekerja selama enam bulan.

Bergabungnya Leonardo sebagai bos baru Zavier Zanetti cs menimbulkan sedikit kontrovesi di Italia. Itu karena Leo tercatat total 13 tahun berada di kubu Diavolo Rosso, baik sebagai pemain, scout maupun direktur teknis.

Menurut legenda Milan, Marco van Basten, tindakan Leonardo tersebut adalah sebuah bentuk pengkhianatan.

"Adalah tidak benar menyeberang dari satu keluarga ke yang (keluarga) lainnya. Apakah itu sebuah pengkhianatan? Dalam kasus saya, ya. Saya dulu pemain Milan untuk periode yang panjang. Saya gembira. Dalam pandangan saya, Inter paham soal hal tersebut," seru Van Basten di Football Italia.

Leonardo meninggalkan kursi kepelatihan Milan dalam kondisi kurang menyenangkan. Meski mengantar Milan duduk di posisi tiga klasemen akhir, dia punya hubungan yang kurang baik dengan Silvio Berlusconi.

"Itu sesuatu yang sepenuhnya berbeda. Dia sempat lama tak bermain untuk Milan. Dia pergi dengan masalah (terkait hubungan dengan Berlusconi). Sesuatu yang tidak saya alami di Milan," lanjut Van Basten.

Sumber: Detiksport

3 comments:

Wallpaper Creation mengatakan...

Moga penggantinya nanti jauh lebih hebat..!! Amiin..!!

budiawanhutasoit mengatakan...

ah, pelatih juga manusia..butuh kerjaan...hehe

Daun mengatakan...

oleh materi segalapun bisa berubah termasuk loyalitas


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all