Selasa, Februari 16, 2010

MU Kalahkan Milan di San Siro

Milan - Manchester United meraih kemenangan penting dalam lawatannya ke AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Red Devils mengalahkan Rossoneri 3-2.

Di San Siro, Rabu (17/2/2010) dinihari WIB Milan lebih dulu unggul melalui Ronaldinho. Namun gol Paul Scholes dan dua lainnya dari Wayne Rooney sempat membuat tim tamu memimpin dengan skor 3-1.

Gol pamungkas Milan yang sekaligus menjadi penutup di laga tersebut dilesakkan Clarence Seedorf. Skor akhir laga adalah 3-2 untuk keunggulan The Red Devils.

Inilah kemenangan pertama MU di San Siro setelah pada empat laga sebelumnya mereka selalu kalah, dan bahkan gagal bikin gol. Yang lebih penting lagi buat mereka adalah langkah yang makin ringan untuk melaju ke babak perempatfinal.

Wayne Rooney dkk tinggal butuh hasil imbang untuk bisa memastikan tiket ke delapan besar. Kalah dengan skor 0-1 di leg kedua tetap menjamin kelolosan mereka ke fase selanjutnya.

Kondisi berseberangan dialami Milan. Tugas berat kini menanti Andrea Pirlo dkk karena mereka setidaknya butuk kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke perempatfinal. Kondisi yang sulit mengingat laga kedua bakal dihelat di Old Trafford.

Susunan Pemain

Milan: Dida; Bonera, Nesta, Thiago Silva, Antonini (Favalli 38); Beckham (Seedorf 72), Pirlo, Ambrosini; Pato, Huntelaar (Inzaghi 77), Ronaldinho

Manchester United: Van der Sar; Rafael (Brown 92), Ferdinand, Evans, Evra; Nani (Valencia 64), Fletcher, Carrick, Scholes, Park; Rooney

Sumber: Detiksport

1 comments:

Inter mengatakan...

sabar....sabar


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all