Kamis, Desember 10, 2009

Thiago Silva Cedera, Absen Selama Dua Bulan

Milan - Lolosnya AC Milan ke fase perdelapanfinal Liga Champions harus dibayar dengan biaya tinggi. Bek tengah andalannya, Thiago Silva, mengalami cedera dan harus absen cukup lama.

Silva hanya bermain 20 menit saat Milan ditahan imbang FC Zurich di laga terakhir Liga Champions Grup C, Rabu (9/12/2009) dinihari WIB. Silva harus keluar karena cedera hamstring.

Diwartakan oleh Football Italia, ternyata cedera itu cukup serius dan Silva diperkirakan akan absen selama dua bulan ke depan. Namun pemeriksaan lanjutan akan dilakukan untuk mengetahui kondisi persisnya.

Bila benar absen dua bulan, Thiago tampaknya akan melewatkan sejumlah agenda penting Milan. Di akhir tahun ini saja, Rossoneri bakal meladeni dua lawan tangguh, yakni Palermo dan Fiorentina.

Setelah menjalani libur di akhir tahun, Liga Italia akan dimulai lagi pada 6 Januari. Bila Thiago harus libur sampai Februari, bek 25 tahun itu kemungkinan akan melewatkan dua partai akbar melawan Juventus dan Inter Milan.

Meski sempat tidak meyakinkan, belakangan ini Thiago makin mantap menggenggam satu posisi inti di skema pelatih Leonardo. Berpasangan dengan Alessandro Nesta, Thiago menjadi tumpuan lini belakang Rossoneri.

Sumber : Detiksport

2 comments:

rizky mengatakan...

ini akan sulit untuk lini belakang AC Milan... dan milan benar2 dapat lolos di liga champions. bravo dan salam dari milanisti :D

SANNY mengatakan...

NICE ARTICLE..
http://americangadgetgeeks.blogspot.com/


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all