Jumat, Desember 18, 2009

Hasil Undian Babak 16 besar Liga Champions - Milan Lawan MU

Nyon - AC Milan sudah akan bertemu Manchester United. Sedangkan Inter Milan akan menghadapi klub Inggris lainnya yaitu Chealse di babak 16 besar Liga Champions.

Duel antara sesama tim raksasa sudah terjadi di babak 16 besar. Pada undian fase knock out Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (18/12/2009), pimpinan klasemen Liga Inggris, Chelsea akan bertemu pimpinan klasemen Seri A, Inter.

Pertandingan ini tentu akan sangat menarik karena pelatih Inter Jose Mourinho akan menghadapi mantan klubnya tersebut. Sementara MU juga akan bertemu klub kuat Italia lainnya, Milan di babak perdelapanfinal Liga Champions ini.

Sedangkan juara bertahan Liga Champions, Barcelona akan menghadapi wakil Bundesliga, Stuttgart. Sementara itu Real Madrid akan bertemu Lyon. Klub Inggris lainnya, Arsenal akan menghadapi klub Portugal , Porto.

Babak perdelapanfinal akan digelar dalam dua leg. Leg pertama adalah pada tanggal 16/17 Februari dan 23-24 Februari 2010. Sedangkan leg kedua pada 9/10 Maret dan 16/17 Maret 2010.

Hasil Undian Babak 16 besar Liga Champions:

VfB Stuttgart vs Barcelona
Olympiakos Piraeus vs Girondins Bordeaux
Inter Milan vs Chelsea
Bayern Munich vs Fiorentina
CSKA Moscow vs Sevilla
Olympique Lyon vs Real Madrid
Porto vs Arsenal
AC Milan vs Manchester United

1 comments:

Milanisti mengatakan...

Undian yang kurang menguntungkan bagi Milan, namun disisi lain hal ini merupakan tantangan yang harus dijawab Leonardo beserta skuadnya dengan hasil yang positif.
Kuharap Leonardo dapat meneruskan trend positif Don Carlo saat menjamu MU di San Siro


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all