Senin, Desember 28, 2009

Dinho: Milan Dulu, Brasil Kemudian

Milan - Di paruh pertama musim 2009/2010, Ronaldinho tampil meyakinkan bersama AC Milan. Atas dasar itulah mantan pemain terbaik dunia itu berharap bisa ikut Brasil di Piala Dunia 2010.

Dinho menjadi tokoh kunci di balik kebangkitan Milan setelah terpuruk di pekan-pekan pedana musim. Menjadi tumpuan lini depan bersama Pato dan Marco Borriello, dia menjadi otak dengan berperan krusial terhadap beberapa kemenangan yang diraih Rossoneri.

Dengan prforma yang sudah jauh membaik dibanding tahun lalu dan di musim terakhirnya bersama Barcelona, Dinho membidik satu tempat di skuad Brasil dalam Piala Dunia 2010.

"Di tahun yang akan segera berakhir ini, semuanya berjalan positif buat saya dan juga Milan, tapi di 2010 akan lebih baik lagi. Benar kalau saya berharap bisa pergi ke Piala Dunia, tapi saya tak mau ke sana karena apa yang saya katakan. Saya ingin membuktikannya berhak berada di skuad dengan kemampuan saya," aku Dinho di FootballItalia.

Laga terakhir Dinho buat Tim Samba terjadi pada 1 April 2009 lalu dalam laga kontra Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2010. Dalam pertandingan yang berkesudahan 3-0 buat Brasil tersebut, Dinho masuk sebagai pengganti Elano.

"Saya ingin melakukan yang terbaik (untuk Brasil) sebagaimana di Milan untuk seri A dan Liga Champions. Milan masih akan kompetitif hingga akhir dua kompetisi tersebut," pungkas pesepakbola 29 tahun itu.

Sumber: Detiksport

1 comments:

samuel adinugraha mengatakan...

semoga ronaldinho tetap maju apapun posisinya.. hehehe


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all