Selasa, Desember 29, 2009

David Beckham Siap Bela Milan

Varese - AC Milan sepertinya dapat segera mengoptimalkan peran dari David Beckham. Pasalnya dokter klub telah menyatakan bahwa si pemain sudah sepenuhnya pulih dari cedera engkel yang membelenggunya.

Beckham yang sebelumnya sudah merampungkan prosedur untuk masa peminjaman ke dari LA Galaxy ke Milan, telah sampai di Milanello pada Senin (28/12/2009) waktu setempat.

Sebelumnya sempat muncul sedikit kekawatiran tentang kondisi pemain asal Inggris ini yang mendapat cedera engkel dalam persiapan laga final MLS antara La Galaxy melawan Real Salt Lake pada November silam.

Namun rasa was-was kubu Rossoneri itu lenyap seketika saat dokter tim yang telah memeriksa keadaan Bekcham seusai latihan keduanya, mengatakan bahwa sang pemain telah sepenuhnya terbebas dari cedera di kaki kanannya itu.

"David Beckham berada dalam kondisi yang cukup bagus. Meski telah satu tahun berselang, dia tetap terlihat seperti setahun yang lalu bagi saya," ujar dokter Massimo Manara di channel televisi Milan seperti dilansir Reuters.

"Permasalahan yang di dapatnya pada kaki kanannya selama beberapa pekan yang lalu sudah teratasi," sambungnya.

Beckham sendiri memiliki agenda khusus dari masa pinjamnya ke San Siro yakni untuk meraih tempat di skuad timnas Inggris pada putaran final Piala Dunia di Afrika Selatan tahun 2010.

Sumber: Detiksport

2 comments:

arkasala mengatakan...

saya tunggu penampilannya di RCTI semalam sampe jam tiga gak muncul ya ? Padahal menurut jadwal ada di RCTI. Kenapa tuh Mas ?
Akhirnya nyerah tekdung. Entah hasilnya lawan genoa ?
Trims atas infonya.
Salam :)

Anonim mengatakan...

Very nice Blog, I will tell my friends about it.

Thanks


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all