Minggu, Februari 02, 2014

AC Milan Ditahan Imbang 1-1 oleh Torino

AC Milan gagal memanfaatkan laga kandang kontra Torino. Sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, Rossoneri cuma mampu memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Torino.

Pada laga yang dihelat di San Siro, Minggu (2/2/2014) dinihari WIB, Ciro Immobile membawa Torino memimpin di menit 18. Di menit 50 Milan samakan kedudukan lewat Adil Rami.

Tak ada gol lagi yang tercipta sehingga Milan pun mendapatkan hasil imbang pertama di bawah asuhan Clarence Seedorf, setelah menang di dua laga sebelumnya. Posisi mereka masih tertahan di urutan ke-9 dengan 29 poin.

Sementara Il Toro ada di urutan keenam dengan 33 poin, sama dengan milik Inter Milan tapi kalah selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Baru 93 detik laga berjalan Milan sudah mendapat peluang. Berawal dari tandukan Robinho yang ditepis Daniel Padelli, bola rebound lantas disambut tendangan salto Giampaolo Pazzini tapi Padelli lagi-lagi mampu menghadangnya.

Milan masih mendominasi jalannya laga dan mengurung pertahanan Torino. Tapi justru tim tamu yang mendapat gol lebih dulu di menit 18.

Immobile menggiring bola sendirian dari tengah lapangan lalu melewati penjagaan Daniele Bonera dengan mudah, yang dituntaskan dengan tembakan keras ke gawang Christian Abbiati.

Pazzini semenit kemudian juga punya peluang lewat tembakan kerasnya tapi Padelli lagi-lagi mampu menepisnya.

Di menit 31 Torino punya peluang besar memperbesar keunggulan tapi sundulan Alexander Farnerud dari jarak dekat hanya melayang di atas mistar.

Padellli kembali jadi tembok tebal untuk Milan usai menepis dengan satu tangan tembakan keras Kaka dari luar kotak penalti di menit 44.

Milan samakan kedudukan lima menit selepas jeda. Sulley Muntari menguasai bola di tengah lapangan, lalu ia mengoper bola kepada Rami yang berlari dari belakang dan menendang kencang bola yang sempat mengenai salah satu pemain Torino, sebelum menjebol jala Padelli.

Di menit 58 Milan sempat mencetak gol lewat Robinho namun dianulir wasit, karena posisi penyerang asal Brasil itu sudah offside.

Nigel De Jong yang baru masuk sebagai pengganti di menit 63 langsung punya kesempatan bikin gol, tapi bola hasil sepakan kerasnya dari luar kotak penalti mengarah tepat ke tangkapan Padelli.

Padelli di menit 76 dengan sigap men-tip bola free kick Riccardo Montolivo yang mengarah ke pojok atas gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Milan: Abbiati; De Sciglio, Bonera, Rami, Emanuelson; Muntari (De Jong 63'), Montolivo; Honda (Petagna 89'), Kaka, Robinho (Saponara 74'); Pazzini

Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Darmian, Basha (Kurtic 69'), Vives, Farnerud (El Kaddouri 53'), Masiello; Immobile, Cerci (Meggiorini 93')

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all