Selasa, Desember 13, 2011

Milan Akan Terus Kejar Tevez

Milan - Hasrat AC Milan untuk mendatangkan Carlos Tevez tampaknya memang besar. Rossoneri pun menegaskan akan tetap memburu tanda tangan Tevez hingga detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim dingin.

Sempat dikabarkan kian dekat ke Milan, kini proses negosiasi antara Milan dan Manchester City seperti jalan di tempat. Milan ingin meminjam Tevez sedangkan City hanya ingin menjual denga banderol 30 juta euro.

Jumlah yang mana Milan akui tak sanggup memenuhinya jika harus dilakukan di pertengahan musim. Maka muncul lagi isu jika klub kaya Prancis, Paris St Germain, ingin "membajak" Tevez namun hal tersebut sudah dibantah pihak PSG.

Maka kini tinggal Milan satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan Tevez. Namun semua kini tergantung pada bagaimana usaha Milan merayu City dan juga Tevez agar proses transfer ini segera rampung.

"Aku tahu ada pertemuan antara agen pemain dan Manchester City pagi ini, namun aku tidak tahu apa hasil pertemuan itu," tutur wakil presiden Milan, Adriano Galliani, kepada Sky Sport Italia.

Karena harus kehilangan Antonio Cassano hingga akhir musim ini, Il Diavolo Rosso tak segan-segan untuk mengerahkan tenaga penuh untuk mendapatkan pesepakbola asal Argentina itu.

"Kami akan menunggu Tevez hingga waktu-waktu akhir dari jendela transfer jika memang dia belum dibeli oleh klub lain sebelumnya," tegas Galliani.

"Tevez adalah pilihan pertama kami dan Anda tahun seperti apa posisi Milan, pemain itu dan Manchester City. Kami tahu jika pemain itu ingin bergabung - kami berharap dia tidak mengadakan kesepakatan dengan klub lain."

"Kami akan menunggu hingga pukul 18.59 pada 31 Januari untuk menuntaskan deal ini," pungkas Galliani.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all