Kamis, April 14, 2011

Kejar Scudetto, Pato Tekankan Peran Besar Milanisti

Milan - AC Milan terus dapat tekanan dari Napoli dan Inter Milan dalam perebutan Scudetto musim ini. Dalam kondisi seperti itu dukungan tak kenal lelah dari tifosi diharapkan Alexandre Pato akan bisa memberi Rossoneri titel juara.

Milan kini masih berada di pole position dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim ini. Dengan masih ada enam pertandingan tersisa, skuad besutan Massimiliano Allegri duduk di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Napoli dan memimpin lima angka dari Inter.

Karena posisi yang masih rawan itulah Pato berharap dukungan para suporter untuk mendongkrak mental para pemain Milan saat berlaga. Sesuatu yang sudah dibuktikan sebelumnya saat memenangi Derby Della Madonnina.

"Setiap laga sulit buat kami. Aku ingin setiap laga dianggap seperti derby. Dengan 80 ribu fans mendukung, tentu akan sangat penting. Pemain ke-12 itu akan membantu kami di lapangan. Aku yakin dengan dukungan mereka" tutur pemain berjuluk 'Si Bebek' itu di Milan Channel.

Minggu depan Milan akan menghadapi Sampdoria yang tengah terpuruk. Peluang besar terbuka untuk Milan mendulang poin penuh dari I'll Samp dan menjauh dari kejaran Napoli.

"Saya yakin bahwa dengan dukungan mereka kita akan memenangkan kejuaraan ini." tuntas Pato.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all