Selasa, Februari 01, 2011

Milan - Duel antara AC Milan kontra Lazio berakhir tanpa pemenang. Skor 0-0 menutup pertandingan antara Il Diavolo Rosso versus Gli Aquilotti ini. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen.

Milan menjamu Lazio di San Siro, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB. Tuan rumah tampil dominan di pertandingan ini dengan mencatatkan 20 kali tembakan berbanding tujuh kali tembakan milik Lazio.

Namun untuk efektifitas, hanya dua kali tembakan Milan yang mengarah ke gawang Fernando Muslera. Sementara bagi Lazio hanya satu kali serangan mereka mengarah ke gawang Christian Abbiati.

Tambahan satu angka membuat Milan memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan nilai 48 atau unggul lima angka dari pesaing terdekatnya yakni Napoli. Sementara bagi Lazio tetap berada di urutan ketiga dengan nilai 41.

Jalannya Pertandingan

Lazio melancarkan tekanan begitu pertandingan dimulai. Bola deflected yang mengenai Cristian Ledesma mengarah ke gawang Milan. Situasi itu bisa ditangkal oleh Christian Abbiati.

Milan mendapatkan peluang di menit ke-13. Tandukan Mathieu Flamini usai menerima umpan dari Massimo Oddo masih melambung dari sasaran.

Flamini kembali memiliki kans di delapan menit berselang. Kali ini sepakan voli-nya juga masih di atas gawang Lazio yang dijaga Fernando Muslera.

Setengah jam laga berjalan, serbuan Milan yang dibangun lewat Oddo dan diakhiri sepakan Thiago Silva masih bisa dimentahkan oleh Fernando Muslera.

Babak pertama didominasi oleh Milan dengan penguasaan 56 berbanding 44. Namun hingga turun minum, tidak ada gol yang tercipta.

Ibrahimovic! Enam menit babak kedua berjalan, pemain asal Swedia ini melepaskan tembakan yang masih membentur gawang Lazio. Menti ke-52, usaha Milan lewat Flamini juga masih gagal berkat aksi Muslera.

Rossoneri benar-benar mengurung tamunya di babak kedua ini. Meski begitu anak asuh Massimiliano Allegri tidak berhasil menjaringkan satu gol pun ke gawang Lazio.

Ada pun Biancocelesti sendiri praktis tak memiliki peluang matang di sepanjang 45 menit kedua.

Susunan Pemain

Milan: Abbiati; Oddo, Bonera (Legrottaglie 46') (Papastathopoulos 90'), Yepes, Antonini, Flamini, Thiago Silva, Emanuelson, Robinho, Pato (Cassano 63'), Ibrahimovic

Lazio: Muslera; Lichtsteiner, Dias, Biava, Radu, Brocchi, Ledesma, Gonzalez (Bresciano 74'), Hernanes, Kozak, Sculli (Mauri 81')

Sumber: Detiksport

1 comments:

Basir Annas Sidiq mengatakan...

ayo milan tetap semangat..
^_^


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all