Kamis, Januari 28, 2010

Milan Masih Enggan Lepaskan Huntelaar

Milan - Klaas-Jan Huntelaar sempat dikabarkan bakal segera menyingkir dulu dari AC Milan. Rencana itu tampaknya buyar karena Milan enggan melepasnya.

Beberapa waktu belakangan si penyerang Belanda santer diberitakan bakal hengkang karena kurang berkembang di Milan. Apalagi di Milan Huntelaar juga masih belum dapat posisi reguler.

Padahal bermain rutin adalah hal penting buat Huntelaar demi bisa menjaga peluangnya untuk bisa masuk skuad Belanda yang akan berlaga di Piala Dunia 2010 musim panas nanti.

Maka dari itu, kepindahan pun jadi salah satu opsi, entah dengan status pinjaman atau malah langsung benar-benar hijrah sepenuhnya. Apalagi sejumlah klub santer dikabarkan siap menampungnya.

Rumor berhembus kian kencang karena Milan juga diberitakan sudah mengincar calon pengganti. Adalah striker Cagliari, Nene, yang sempat disebut tengah diminati oleh Milan.

Akan tetapi, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kini menegaskan bahwa Huntelaar takkan ke mana-mana, setidaknya sampai akhir musim nanti. Selain karena Milan enggan melepas, mereka juga belum mendapat tawaran serius untuknya.

"Huntelaar harus sabar karena Milan tak mau menjualnya. (Juga) Tak ada yang datang kepadaku untuk memberikan tawaran," terang Galliani di The Sun.

Sumber : Detiksport

1 comments:

My Poem pr3 mengatakan...

Acmilan jgn sampai melepas huntelar nanti diambil sama MU.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all