Senin, Desember 21, 2009

Demi Piala Dunia, Huntelaar Mungkin Tinggalkan Milan

Milan - Belum juga menjadi pemain reguler di AC Milan membuat Klaas-Jan Huntelaar gerah. Hunter yakin jika dirinya terus dibangkucadangkan, itu akan mengancam tempatnya di timnas Belanda untuk Piala Dunia 2010.

Pasca dilepas Ajax Amsterdam ke Real Madrid pada medio 2008-09, sepak terjang Huntelaar belum terlihat benar. Sinar Huntelaar bahkan meredup di tengah bintang-bintang Los Merengues.

Penyerang asal Belanda tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya dengan hanya menyumbang delapan gol dari 20 kali penampilannya. Maka saat Milan dikabarkan tertarik, asa baru muncul bagi penyerang berusia 26 tahun itu.

Huntelaar yang dijuluki Hunter alias Pemburu tersebut jelas berharap Milan akan memberikan sesuatu yang 'lebih' dari Real Madrid untuk dirinya. Akhirnya ia pun resmi menjadi pemain Milan pada Agustus 2009.

Akan tetapi nasib Huntelaar juga belum berubah di klub barunya itu. Datang ke San Siro dengan banderol 15 juta euro, tidak membuat dia otomatis menjadi starter. Hal itulah yang kini membuatnya risau.

Mantan striker Ajax Amsterdam tersebut sadar betul bahwa terus-terusan menjadi pemain cadangan hanya akan mengancam posisinya dalam skuad timnas Belanda yang bakal berlaga di Afrika Selatan. Maka, top skorer Eredivisie 2003-04 itu pun mempertimbangkan hengkang.

"Saya tidak tahu masa depan saya masih di Milan atau tidak. Selama ini kesempatan yang diberikan kepada saya sangat sedikit padahal Piala Dunia semakin dekat," keluh Huntelaar seperti dilansir ESPN Star.

"Semua orang ingin berada di Piala Dunia tapi saya cemas dengan duduk di bangku cadangan takkan membuat itu menjadi mungkin Leonardo telah memuji saya, itu memang benar, dan saya tahu rencana dia hanya memasang satu penyerang tengah saja, tetapi saya juga ingin bermain lebih banyak," tutupnya.

Sumber : Detiksport

5 comments:

ALRIS mengatakan...

ngambek dianya, karena jarang dimainkan.
Salam

arkasala mengatakan...

Bukankah ini pemain potensial ya ???

yroma PR3 mengatakan...

hi care to x-link? ur link already put on my blogroll menu , please link back. thank you :)

yroma PR3 mengatakan...

thanks alot :)
viva AC Milan...!

Pekanbaru Riau mengatakan...

@ALRIS: benar juga tu sobt...
Salam kenal dari Pekanbaru :d


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all